Senin, 29 Agustus 2016

INILAH BUKTI BAHWA MALAIKAT MAUT MENZIARAHI KITA DALAM 21 MENIT.!!! BACA SELENGKAPNYA..... BANTU DI SHARE.

Tahukah kita? Kalau tanpa kita sadari malaikat maut lihat serta menatap muka kita, yakni kurun waktu 24 jam sejumlah 70 kali. Kalau kita semuanya sadar dengan hal itu, pasti kita akan tidak pernah lupa untuk mengingat mati serta tidak bakal pernah ada yang melakukan maksiat di muka bumi.

Tetapi lantaran malaikat maut adalah makhluk gaib, jadi manusia akan tidak pernah dapat lihat kemunculannya, sebab itu manusia tak mengerti apa yang dikerjakan oleh Malaikat pencabut nyawa.

Cobalah kita kalkulasi, 1 hari=24 jam=1440 menit. 1440 menit/70 kali malaikat lihat kita=20. 571 menit, itu bermakna Malaikat pencabut nyawa menziarahi tiap-tiap manusia tiap-tiap 21 menit.

Ini bukanlah
karangan belaka, lantaran berdasar pada suatu hadits yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Abbas, Kalau Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

“Bahwa malaikat maut memperhatikan muka manusia di muka bumi ini 70 kali dalam satu hari. Saat Izrail datang merenungi muka seorang, dijumpai orang itu tengah bergelak-ketawa. Jadi berkata Izrail : Alangkah herannya saya lihat orang ini, walau sebenarnya saya diutus oleh Allah untuk mencabut nyawanya setiap saat, tetapi dia masihlah tampak bodoh serta bergelak ketawa. ”



Seorang teman dekat pernah bertanya : “Wahai Rasulullah, Siapakah orang mukmin yang paling cerdas? ” Rasulullah menjawab : “Yang paling banyak mengingat mati, lalu yang paling : baik dalam menyiapkan kematian itu, tersebut orang yang paling cerdas. ” {HR. Ibnu Majah, Thabrani, serta Al Haitsamiy

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : INILAH BUKTI BAHWA MALAIKAT MAUT MENZIARAHI KITA DALAM 21 MENIT.!!! BACA SELENGKAPNYA..... BANTU DI SHARE.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar