Senin, 29 Agustus 2016

Inilah Presiden Berjenggot Yang Selalu Memerintahkan Rakyatnya Untuk Bersalawat

Ramzan Akhmadovich Kadyrov, Presiden Republik Chechnya saat ini yaitu seorang negarawan sejati yang selalu mengikuti Sunnah Nabi Shollallahu ‘Alahi Wasallam. Usianya baru 38 th. tetapi pemikirannya begitu brilian, kurang dari 10 th. beliau memimpin Chechnya jadi negara dengan tingkat pembangunan yang bikin takjub dunia. Negara yang terlebih dulu hancur porak-poranda lantaran perang saat ini disulap jadi negeri yang indah, bersih serta kemas.

Ayahnya, Akhmad Kadyrov yaitu seseorang Ulama sekalian Mufti Pejuang Chechnya pada saat perang, serta dilantik jadi Presiden Republik Chechnya yang pertama, dua saat jabatan sebelumnya beliau. Keluarga Kadyrov yaitu keluarga yang disegani oleh orang-orang Chechnya serta pemerintah Rusia.

Di antara keistimewaannya Presiden Ramzan yaitu lisan beliau tak pernah berhenti membaca Sholawat serta memerintahkan pada seluruh kementeriaan pemerintah serta warganya untuk melazimkan Sholawat.

Beliau juga mewajibkan polisi serta tenteranya untuk shalat Shubuh serta Isya berjamaah di masjid. Bila shalat Jum’at tiba, beliau bakal shalat di shaf ketiga, tidak ingin maju ke depan lantaran hormat pada beberapa Habib serta Ulama yang isi shaf pertama serta ke-2.(*)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Presiden Berjenggot Yang Selalu Memerintahkan Rakyatnya Untuk Bersalawat

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar