Rabu, 31 Agustus 2016

“ Wanita Itu Butuh Kepastian, Tinggalkan Atau Halalkan”..Subhanallah Pemuda Ini Sangat Berani Dan Mengejutkan

yang namanya jodoh semua orang tidak akan pernah tau datangnya dari mana, dengan cara yang bagaimana serta dengan siapa kelak berjodoh. Yang wajib dilakukan bagi yang belum bertemu jodohnya adalah memperbaiki diri agar kelak mendapat jodoh yang baik pula. Seperti kisah Alvin faiz putra sulung ustadz kondang Arifin Ilham ini, hingga ia berani memutuskan untuk menikah di usia yang muda.



Alkisah ada seorang wanita yang sedang merasa gundah memikirkan rasa cinta di hatinya. Ia sedang dekat dengan seorang pria, mereka sering pergi bersama, menjalin komunikasi. Namun  ada saatnya ia merasa ada sebuah keganjalan, bahwa hubungan tersebut bukan lain hanya sebatas teman. Hubungan yang selama ini dijalani tidak jelas arahnya dan ia hanya terus menanti hal yang tidak pasti.

Dikisah yang lain, ada seorang pria yang amat ramah dan terbuka dengan siapa saja, termasuk dengan wanita. Sebab baginya berteman ialah dengan siapa saja. Namun sang pria tersebut merasa ada yang berbeda dengan perilaku para teman wanitanya. Ia melihat wanita ini cukup sering menanyakan kabar dan segala aktifitasnya, bahkan wanita tersebut sering kali marah jika pesannya tidak dibalas.

Kisah diatas, membuktikan masih banyak kejadian ‘salah sangka’ terjadi pada seorang wanita maupun pria di sekitar kita. Bisa jadi pria atau wanita tersebut ialah kamu. Mungkinkah para pria yang hanya pemberi angan-angan atau para wanita yang justru terlalu terlena dengan kata-kata manis pria.

Muhammad Alvin Faiz (17), seorang motivator muda sekaligus putra Ustadz Muhammad Arifin Ilham mencoba menjelaskan fenomena ini,
“Kalau menurut saya kebanyakan pria yang tidak bisa memberi kepastian. Seperti, banyak yang pacaran bertahun-tahun tetapi tidak memberi kepastian kapan untuk menikah,” ungkap Alvin (28/7).

“Perempuan ini, bukan butuh kata-kata gombal, kata-kata romantis. Mereka cuma butuh kepastian.  Menurut saya saya lebih condong ke laki-laki yang nggak bisa kasih kepastian. Perempuan baper karena ada sebabnya,” tambah pria yang kini telah sah menjadi suami dari Larissa Chou.

Selain itu, Alvin juga memberi pesan bagi pria yang tidak mampu memberi kepastian untuk wanitanya.

“Jangan pernah menyentuh wanita, sebab menyentuh wanita bisa dibilang mulia di Islam, dan wanita tersebut masih ada izin orangtua, datangi orang tuanya. Berilah kepastian kepada wanita, bila memang suka ya halalkan, tapi jika belum mampu ya tunda atau tinggalkan dulu,” tutup Alvin.
Itulah penjelasan singkat dari Muhammad Alvin Faiz motivator muda sekaligus putra sulung dari bang ustadz Arifin Ilham yang kemarin sabtu melangsungkan pernikahannya dengan gadis mualaf etnis tionghoa. Semoga peristiwa ini dapat menjadi intropeksi diri bagi pemuda pemudi yang belum menikah. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : “ Wanita Itu Butuh Kepastian, Tinggalkan Atau Halalkan”..Subhanallah Pemuda Ini Sangat Berani Dan Mengejutkan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar