Sabtu, 03 September 2016

Hati-hati!!! Jangan Asal Tempel Stiker ‘Ayah, Ibu, Anak’ Di Mobilmu, Ini Bahayanya! Tolong Bantu Share..

Suasana sedih masih menyelimuti keluarga yang baru saja di tinggalkan salah satu anggota keluarga nya, namun ada sebuah kabar kalau anggota keluarga nya yang baru saja meninggal dunia dikabarkan di makam nya tersebut muncul suara-suara aneh yang seperti suara ada tanda-tanda kehidupan.
bahaya menempel stiker ayah ibu anak di mobil
Sehari sebelumnya bahwa salah satu anggota keluarga nya yang bernama Neysi Perez diketahui masih berusia 16 tahun ini meninggal dunia dan akhirnya di makamkan di lokasi yang sudah di tentukan oleh pihak keluarga. Di ketahui penyebab dari kematian Neysi Perez ini dikarenakan dia terkena serangan jatung.
Namun ada sebuah kabar yang agak sedikit memberikan sebuah harapan dan bisa di bilang seram juga, setelah di nyatakan meninggal ada sebuah kabar kalau makam Nesyi Perez ini ada suara-suara aneh yang tertdengar ada di dalam tanah tepatnya di peti jenazah dari Perez tersebut.
Pihak dari keluarga juga mempunyai sebuah persepsi kalau Neysi ini sedang mengandung, dan ketika di nyatakan sudah meninggal sebenar nya dia sedang di kubur secara hidup-hidup.
Seperti yang dikutip Mirror.co.uk ada sebuah kejadian yang bikin penasaran sekaligus menyeramkan, siapa yang dapat membayangkan kalau ada sebuah suara aneh di makam yang baru saja di tempati oleh wanita yang meninggal.
Diketahui penyebab dari meninggal nya Neysi Perez ini dikarenakan sebuah serangan jantung yang dialami nya, pada saat dia mengalami serangan jantung dikarenakan saat itu dia berada di sebuah lokasi yang pada saat itu juga terjadi sebuah baku tembak.
Ketika mendapatkan informasi dari seorang dokter kalau Neysi Perez ini sudah di nyatakan meninggal, akhir nya pihak keluarga langsung berbegas mengurus pemakaman anggota keluarga nya tersebut.
Selang sehari sesudah pemakaman berlangsung, ada kabar dari seorang kekasih dari Neysi Perez yang memberikan informasi kepada keluarga Neysi bahwa makam kekasih nya tersebut ada suara-suara aneh seperti ada nya tanda-tanda kehidupan. Ternyata tidak hanya kekasih nya saja yang mendengar suara yang aneh tersebut, penjaga pemakaman nya juga mengaku mendengar suara di makam yang di tempati Neysi tersebut.
Namun pada saat makam tersebut di bongkar, keluarga berharap kalau anggota keluarga nya tersebut masih bernyawa namun kenyataan tidak mendukung mereka. Neysi tetap dalam keadaan diam pada saat keluarga berusaha mengipasi Neysi dengan harapan dia akan sadar, hasil nya nihil Neysi tetap diam dan di pastikan sudah meninggal.
Pembongkaran pemakaman ini ternyata di rekam oleh salah satu anggota keluarga Neysi, dan ketika sudah di bongkar dokter kembali memberikan iformasi kalau Neysi sudah meninggal.
Dokter memang memberikan penjelasan kenapa Neysi meniggal dan menyangkal kalau ada suara-suara aneh dan dokter menganggap kalau kekasih dari Neysi hanyalah berhalusinasi saja, namun dokter tidak bisa menjelaskan sebuah pecahan yang ada di peti jenazan Neysi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hati-hati!!! Jangan Asal Tempel Stiker ‘Ayah, Ibu, Anak’ Di Mobilmu, Ini Bahayanya! Tolong Bantu Share..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar