Senin, 26 September 2016

Heboh!! Status FB Ini Sebut Mirna Salihin Masih Hidup dan Akan Beri Kejutan Untuk Jessica Wongso..!!

- Kembali kasus persidangan tersangka Jessica Wongso akan digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kasus dua sahabat ini memang cukup banyak diperbincangkan terlebih soal status dan meme kocak di FB.

Nampaknya netizen semakin kesal dengan permasalahan yang semakin berbelit dan tak kunjung ditemukan jalan keluarnya. Banyak pengguna internet yang menyebutkan bahwa persidangan hanyalah konspirasi.

Beberapa komentar miring juga dilontarkan oleh penonton persidangan yang disiarkan secara langsung oleh salah satu channel. Meme kocak tentang jalannya persidangan juga sempat menjadi bulan-bulanan pengguna sosial media



Satu meme yang diunggah oleh akun FB juga sempat mendapatkan komenar menarik dari pengguna akun lainnya. Terlihat dalam sebuah gambar yang diunggah menunjukkan sidang Jessica Wongso yang diubah seolah seperti sampul film.

Meme ini medapatkan komentar menarik dan diduga sang pemilik akun muak dengan masalah yang tak kunjung usai. Ia juga mengungkapkan sebuah pendapat yang mungkin tak bisa dibayangkan oleh netizen lainnya.

Ini adalah komentar yang dituliskan oleh akun FB berama Chandraa Dwi Ardhika. “Munkinkah Mirna itu gak Meninggal, Dan pada suatu hari Mirna tiba-tiba masuk ke dalam ruangan persidangan dan membawa kue ulang tahun….,”



Nampaknya akun sosial media yang satu ini berkhayal bahwa kematian dari Wayan Mirna Salihin hanya dibuat0buat untuk Jessica. Dikomentar terakhitnya tertulis “Lalu ternyata semua ini adalah surprise buat ulang tahun Jessica,”

Komentar di sosial media ini terdegar menggelikan dan membuat tertawa publik, tak terkecuali yang membaca berita ini. Tanggapan beragam juga diungkapkan oleh netizen lainnya beberapa justru menambahkan komentar yang semakin menggelikan.

“Wah kalau ini memang benar prank, maka ini yang paling terbaik,” komentar seorang netizen. Wah mungkin akan menjadi salah satu yang paling menarik jika komentar dari akun FB tersebut benar-benar terjadi.

Kasus persidangan Jessica Wongso atas tuduhan pembunuhan menggunakan Sianida ini masih berlanjut. Dan saat ini masih diagendakan mendatangkan saksi ahli dari kubu terdakwa dan jaksa penuntut umum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh!! Status FB Ini Sebut Mirna Salihin Masih Hidup dan Akan Beri Kejutan Untuk Jessica Wongso..!!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar