Jumat, 09 September 2016

Ingat. Saat Kau Disakiti Dosamu Akan Diampuni, Saat Kau Didzalimi Doamu Akan Dikabulkan

 Saat Kau Disakiti Dosamu Akan Diampuni,
Saat Kau Dizalimi Doamu Akan DiKabulkan seperti hadist HR. Muslim berikut ini
“Berhati-hatilah kamu, jangan menganiaya orang lain. Karena doa orang yang teraniaya tidak ada yang bisa menghalanginya di sisi Allah, meskipun dia seorang  kafir.” (HR.Muslim)

Ketika kau disakiti oleh orang lain, maka sebenarnya Allah Swt  sedang membuka pintu rahmat dan doa yang sebesar-besarnya buat kau. Maka manfaatkanlah kesempatan seperti ini, karena semua doamu pasti Allah akan kabulkan.


Jika kau disakiti, jika kau dizalimi, berdoalah sebanyak-banyaklah, berdoalah setinggih-tinggihnya. Ini saat yang paling baik untuk berdoa. Insya Allah semua doamu akan dikabulkan.

Doakanlah orang telah menyakitimu, jika kau sedang disakiti orang lain, kau berhak membalas atau mendoakan yang kurang baik untuknya. Tetapi ketika kau berfikiran begitu sebenarnya kau juga sedang diuji kesabaran dan kebesaran hatimu oleh Allah.

Jika kalian memaafkan orang yang telah menyakitimu, itu artinya kamu memiliki jiwa yang besar, yang tak dipenuhi dengan rasa dendam. Apabila kau memaafkan orang yang telah mendzalimimu maka kau akan dibukakan pintu doa yang lebih lebar lagi.
Verdoalah yang baik-baik untuk kebaikan diri kamu. Berdoalah pula untuk orang yang pernah menyakitimu dan mendzalimimu, Insyaallah kamu akan diberikan kebaikan dan pahala yang berlipat ganda.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sahabat tolongshareya. Amiin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingat. Saat Kau Disakiti Dosamu Akan Diampuni, Saat Kau Didzalimi Doamu Akan Dikabulkan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar