Jumat, 30 September 2016

NAUZUBILAHMINZALIK....Sungguh Memalukan! Pasangan Anak SMA Ini Berhubung4n .......... Ditonton Teman-temannya yang Pesta Tu4k…

 NTB – Edan! Sepasang anak SMA asyik bug!l dan berhubungan ...... layaknya suami istri di teman teman-temannya yang sedang pesta minuman ker4s (mir4s) tradisional, tu4k.

Hasil gambar untuk Anak SMA Ini Berhubungan Badan Ditonton Teman-temannya yang Pesta Tuak…

Polisi yang menggerebek perbuatan 4susil4 ini sempat malu melihatnya, dan meminta pelajar yang sedang pesta ...... tersebut untuk berpakaian, baru dilakukan penangkapan.
Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah di Dusun Jagerage, Desa Jageraga, Kecamatan Kuripan, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dari rumah itu, polisi menangkap 10 pelajar SMA/sederajat yang terdiri dari 4 siswi dan 6 siswa. “Mereka masih pakai seragam sekolah,” kata Kapolsek Kuripan, AKP Nuraini, seperti dilansir jpnn (9/4/2016).
AKP Nuraini mengatakan, 4 siswi tersebut adalah AM (17), IM (16), PAS (16) dari SMAN 1 Gerung, dan NI (17) dari SMK N 2 Kuripan. Sedangkan 6 siswa adalah ZC (17) dan TH (17) dari SMAN 2 Gerung, WOY (18), REA (18), RA (18), dan F (18) dari SMAN 1 Lembar.

Menurutnya, penangkapan para pelajar ini berawal dari operasi rutin yang digelar pihaknya. Saat petugas tiba di rumah itu, pesta tuak sedang berlangsung.
Ketika petugas masuk ke dalam rumah, mereka langsung terkejut karena menemukan 10 pelajar tengah asyik menenggak tu4k. “Rumah itu sudah sering kita gerebek. Karena itu petugas terus memantau aktivitasnya,” ungkapnya.

Parahnya lagi, lanjut AKP Nuraini, ada sepasang pelajar yang tengah berbuat adeg4n layaknya su4mi istri dan tidak dihiraukan teman-temannya. “Kami sampai malu masuk. Saya juga malu lihat kelakuan mereka,” ujarnya.

Seluruh pelajar itu lalu digelandang ke mapolsek dan diberi pembinaan. Mereka diperbolehkan pulang setelah dijemput orang tuanya dan meneken surat perjanjian tak mengulangi perbuatannya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar