Senin, 19 September 2016

PARA SUAMI HARUS BACA DAN BAGIKAN ARTIKEL INI, PENTING...!! Berikut Penyebabnya Pudarnya Kecantikan Istri anda, ISTRI harus berbagi ini ke suaminnya!!!

Banyak suami mengeluh pada sahabatnya. Seleranya pada istri alami penurunan, sebelumnya setelah menggelora dan tidak bisa menahan saat bersua. Dulu, berpisah dalam hitungan jam saja, rindu selekasnya terbit. Pertama kalinya bersua, bukan hanya salam, tetapi ciuman selalu mendarat di kening dan pipi istri, lalu berlanjut pada aktivitas melaksanakan ibadah mengasyikkan penuh kemesraan.

“Sekarang, ” kata lelaki itu menerangkan, “tidur berdampingan juga tak pernah menyentuh. Bahkan saya kerapkali tidur di sofa atau ruang tamu. ” Pemicunya, masihlah menurut lelaki itu, “Istri saya tidak secantik dulu. ”



Astaghfirullahal ‘azhiim…

Fenomena ini demikian banyak kita jumpai dalam kehidupan riil. Seorang suami mengeluhkan penampilan istrinya. Tak secantik dulu, tidak seseksi waktu pertama bersua, tidak sekencang waktu belum punyai anak, dan keluhan-keluhan yang lain.

Contoh sebagian suami itu menginginkan sedikit bermuhasabah dan pelajari kehidupannya masing-masing jenak, tentu mereka akan terbelalak dengan fakta yang ada. Contoh sebagian suami menginginkan merenung, sebagai sebab menyusutnya kecantikan sebagian istri, sejatinya tidaklah dia atau orang lain, tetapi dirinya sebagai seorang suami. Ya. Sebagian suami yaitu sebab paling penting memudarnya kecantikan
istrinya.

juicetify ; " Perubahan fisik setelah menikah yakni kemestian. Bahkan, apabila tidak
berpindah, ada hal tak beres yang berjalan dirumah tangga
itu. Bila melar, melebar, dan semacamnya yakni tingkah laku dari fisik itu, yang ianya jadi sunnatullah hingga mustahil dijauhi.

Pertama, baiknya suami pikirkan, apakah nafkah yang dia berikanlah sudah cukup untuk beli bedak, lipstik, dan seabreg perlengkapan dandan yang lain? Sudahkah dia membagikan dana untuk istrinya untuk pergi ke pusat kesehatan, perawatan kecantikan, dan banyak hal semacamnya? Apabila belum, jangan sampai salahkan istrimu! Tetapi, fikirkanlah bagaimana langkahnya buat dia mulia dengan menuruti apa yang mereka butuhkan terkait kecantikan.

Ke-2, sudahkah Anda, wahai sebagian suami, benar-benar kerjakan perintah Allah Ta’ala untuk menundukkan pandangan mata? Sudahkah Anda benar-benar mengerjakannya saat di perjalanan, di tempat kerja, dan beberapa saat ada di depan ponsel canggih atau monitor tv?
Sudahkah Anda menunduk dan benar-benar memohon pada Allah Ta’ala agar mata Anda terbangun dari yang haram dan hanya suka dengan yang halal dan diberkahi? Sudahkah Anda berasumsi semuanya tipe pemandangan haram itu sebagai satu hal yang menjijikkan, atau jadi Anda suka pada dan berlangganan menikmatinya?

Apabila pada pandangan saja Anda belum bisa membuat perlindungan, itu sebab paling penting mengapa kecantikan istri Anda semakin pupus. Sebab semakin sering Anda saksikan satu hal yang haram dan menikmatinya, jadi yang halal, barokah, dan nikmat tak kuasa lagi memuaskan hati Anda.

Semoga Allah Ta’ala membuat perlindungan pandangan kita, sebagian suami, agar suka dengan yang halal, barokah, dan nikmat saja. Aamiin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar