Selasa, 20 September 2016

Sungguh miris!!Gara-gara mencuri minyak kayu putih di Alfamart, nenek ini didenda 15 juta!!bantu sebarluaskan yaa..

Sungguh malang perjalanan hidup nenek Hasnah, desakan ekonomi sudah bikin nenek renta ini nekad melakukan tindakan terlarang. Saat ini, sebotol minyak kayu putih kemungkinan akan menghantarkannya duduk di kursi pesakitan.



Dalam kondisi serba kekurangan, saat ini nenek Hasnah tengah alami permasalahan yang cukup rumit, pasalnya kamis lalu ia tertangkap tangan mengambil sebotol minyak kayu putih di satu mini market Alfamart yang ada di Jl Kartini, Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Ironisnya, karena terasa dirugikan, pihak Alfamart menuntut nenek renta itu membayar
duit denda sebesar Rp15 juta. Disebut-sebut ketentuan kantor jadi argumen pihak Alfamart memohon duit sebesar itu. Atas tuntutan itu nenek Hasnah juga cuma dapat tertunduk pasrah.

Ilham, sebagai karyawan Alfamart yang menangkap basah aksi nenek Hasnah bercerita, awalnya ia tidak menyimpan berprasangka buruk dengan sikap nenek Hasnah yang akan mengutil di toko tempat ia bekerja.

Seperti pembeli biasanya, nenek Hasna mondar-mandir melingkari tiap-tiap pojok toko. Sesudah ada didalam toko sekitaran 15 menit nenek itu lalu keluar demikian saja melalui meja kasir. Ilham lalu menyimpan curiga karena nenek itu tidak membawa satu juga barang belanjaan ke meja kasir, tetapi segera keluar.

“Setelah kami buka CCTV kami dapatkan nenek itu sembunyikan satu buah minyak kayu putih di saku bajunya. ” ucapnya.

Ilham mengakui kesal dengan tindakan kriminal nenek itu. Hal semacam ini karena, bila tindakan pencurian berlangsung ditempat ia bekerja, jadi gajinya bakal dipootng perusahaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sungguh miris!!Gara-gara mencuri minyak kayu putih di Alfamart, nenek ini didenda 15 juta!!bantu sebarluaskan yaa..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar