Minggu, 09 Oktober 2016

BEGINI CARA DAFTAR PAKET INTERNET TELKOMSEL SUPER MURAH, 8GB HANYA Rp50 RIBU!! {{ BANTU SHARE YA}}

Seiring perkembangan dunia digital yang merajalela, tak dapat dipungkiri lagi bila hadirnya smartphone di rasa sangat paling utama di saat digital seperti sekarang ini. Hingga kepentingan koneksi internet baik untuk kebutuhan personal maupun korporat juga melonjak naik. Tak ayal lagi beragam provider berlomba tawarkan paket data internet dengan harga yang beragam.
 
 
Di Indonesia terkasih sendiri, provider selular masih tetap dirajai oleh Telkomsel. Terkecuali XL Axiata, Indosat, Smartfren, dan Bolt, Telkomsel banyak di ambil rakyat Indonesia karena kehadirannya sudah bisa dibuktikan menyebar hingga ke pelosok. Selain untuk digunakan sebagai akses komunikasi, Telkomsel dengan juga produk Simpati dan Kartu As-nya tawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya. 

Pengguna Telkomsel sendiri pastinya sudah tahu bagaimana caranya daftar paket internet Simpati atau Kartu As, demikian perihal harga nya. Apabila Anda pengguna berat internet dengan menggunakan smartphone, pastinya beli paket internet Telkomsel dengan harga normal akan di rasa mahal, berbeda waktu beli saat ada promo atau potongan harga. 
Nah, akhir-akhir ini banyak netizen di internet serta di medsos sharing langkah daftar paket internet Telkomsel super murah. Bagaimana tak, harga paket internet itu memang di bawah harga resmi yang di keluarkan provider, dalam hal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan waktu penggunaan 30 hari di bandrol Rp50. 000, paket 4, 5GB waktu penggunaan 30 hari dibandrol harga Rp30. 000. Kok bisa murah sekian? Bagaimana langkahnya? 

Harga normal internet Telkomsel 8GB bila dibeli melalui akses *363# dibandrol sekitaran Rp245 ribu. Namun apabila Anda menggunakan akses ini, harga paket internet 8GB itu hanya Rp50 ribu saja. Oke, segera saja kita ulas Langkah Mudah Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu. 


Cara-Daftar-Paket-Internet-Telkomsel-Super-Murah 
Langkah pertama untuk peroleh paket internet murah yakni dengan langkah mengetikan *550*790#, *550*473#,


*550*912#, atau *550*890# di smartphone yang menggunakan provider Telkomsel. Dalam hal ini, kami coba dengan menggunakan *550*790# seperti terlihat pada gambar di bawah. (Baca Juga : Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload) 


Paket-Data-Internet 

Langkah ke-2, Anda akan dihadapkan dengan menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dengan pilihan Paket Internet 30 Hari dan Paket Internet 90 Hari. 
sxs 




Langkah ketiga, dengan asumsi Anda memasukkan pilihan pertama (30 hari), kemudian Anda akan dihadapkan dengan pilihan seperti di bawah ini. 

Langkah ke empat, masukan angka 5 untuk pilihan paket internet Rp50rb/8GB/30hr, lalu klik tombol kirim. 

 ok 
Langkah ke enam, layar smartphone akan menghadirkan kuota internet terakhir Anda. 

mb 
Langkah ketujuh, Anda akan peroleh SMS pemberitahuan dari 3636 bila pembelian paket internet Telkomsel 8G seharga Rp50 ribu sudah berhasil. 

Langkah kedelapan, selamat menggunakan paket data internet Telkomsel super murah. 
Apabila kartu Telkomsel Anda tak bisa memperoleh paket internet Telkomsel super murah dan terlihat tampilan seperti pada gambar di bawah, jadi Anda lanjutkan membaca hingga akhir.






Cukup mudah bukan untuk memperoleh paket internet super murah dari Telkomsel di atas. Namun perlu untuk di ketahui bersama bila tak semua Nomor Telkomsel bisa aktifkan paket itu. Apakah nomor Telkomsel Anda penuhi prasyarat untuk dapat aktifkan Paket Internet Telkomsel Super Mura

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BEGINI CARA DAFTAR PAKET INTERNET TELKOMSEL SUPER MURAH, 8GB HANYA Rp50 RIBU!! {{ BANTU SHARE YA}}

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar