Jumat, 14 Oktober 2016

JANGAN BUANG Air Bekas Cucian Beras!! Ini Manfaatnya Untuk Kecantikan Anda..

Lain kali Anda memasak beras, jangan buang air cuciannya. Air ini ternyata mengandung banyak manfaat yang bisa digunakan untuk perawatan wajah dan kulit. Dan, tahukah Anda bahwa kegunaan air beras ini sudah lama diketahui oleh nenek moyang kita. Bahkan dianggap sebagai rahasia bangsa Asia dalam menjaga resik tubuhnya. Lihat kegunaan lain dari air cucian beras seperti dikutip dari Health Me Up berikut:
JANGAN BUANG Air Bekas Cucian Beras!! Ini Manfaatnya Untuk Kecantikan Anda..

Toner kulit
Celupkan kapas dalam air beras dan gunakan untuk mengusap kulit Anda. Ini akan berfungsimembersihkan semua kotoran dari kulit serta membuatnya sejuk dan segar.
Masker wajah
Ambil serbet kertas dan guntinglah membentuk dua bulatan untuk mata Anda, persegi panjang untuk bagian mulut, dan sedikit celah untuk hidung Anda. Singkatnya, buatlah masker wajah dari serbet tersebut. Lalu, celupkan serbet itu ke dalam semangkuk air beras dan diamkan selama sepuluh menit. Angkat masker tersebut, peras, dan letakkan perlahan di atas wajah Anda. Biarkan saja selama 15 menit dan dijamin membuat Anda ekstra segar.
Pencuci muka
Simpan air cucian beras di dalam botol dan gunakan setiap hari untuk mencuci wajah Anda. Ini akan menghasilkan kulit yang sehat dan bercahaya.
Merapatkan pori
Celupkan kapas ke dalam air cucian beras dan usapkan di kulit. Air ini akan merapatkan pori dan membuatnya terlihat lebih kecil.
Menghilangkan jerawat
Gunakan air cucian beras pada jerawat yang membandel di wajah Anda secara teratur. Coba dan lihat langsung manfaatnya buat Anda.
Masker rambut
Tuangkan air cucian beras ke kulit kepala dan biarkan selama 20 menit. Cuci dan gunakan sampo plus kondisionernya. Lalu, ajaib! Rambut Anda dijamin akan mengilat tanpa perlu perawatan ekstra mahal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : JANGAN BUANG Air Bekas Cucian Beras!! Ini Manfaatnya Untuk Kecantikan Anda..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar