Minggu, 09 Oktober 2016

WOW !!! Sungguh Miris Gubug PSK Ini Di Amankan Oleh Aparat Negara,Herannya Kebanyakan Pelanggannya Adalah Anak SD,Simak Beritannya Disini.

Dindingnya pun hanya dibalut dengan rongsokan triplek dan terpal yang disanggah hanya dengan bambu dan kayu-kayu rongsokan.
Sebuah gubuk yang menjadi tempat para PSK beroperasi tampak lengang, Selasa (13/9/2016) sore. Gubuk-gubuk PSK ini terdapat di Jalan Himalaya Utara III, Banjar Kerta Sari, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara. 


 
Siapapun yang baru kali pertama melihat tidak akan menyangka bahwa sejumlah gubuk kecil dan lusuh itu adalah sarang PSK murahan yang berada di Jalan Himalaya Utara III, Banjar Kerta Sari, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.
Saking murahnya tarif PSK di sana, setiap malam minggu tempat ini menjadi langganan anak-anak sekolahan, mulai dari usia sekolah dasar hingga usia SMA.

"Anak-anak masih sekolah banyak yang datang. Dan kalau malam minggu, anak-anak kecil juga banyak yang datang ke sana saya lihat," ungkap warga sekitar yang enggan namanya disebutkan, Selasa (13/9/2016) sore kepada Tribun Bali.

Sebanyak 20-an PSK yang bekerja di sana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tempat prostitusi yang sudah ada sejak empat tahun lebih itu disebut-sebut sudah dilindungi oleh aparat penegak hukum.

Selain itu, tempat ini juga sudah 'diamankan' para preman.

Sumber terpercaya Tribun Bali ini juga mengungkap bahwa sejumlah PSK yang bekerja disana tinggal kost di sekitar lokasi tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar