Minggu, 13 November 2016

7 Ungkapan Ini Akan Membuat SUAMI Anda Semakin CINTA. No 3 Jurus Pamungkas!

Kita hanya butuh 1 hari untuk membuat ikatan janji sehidup semati dalam sebuah akad pernikahan. Tapi setelahnya, kita akan mengarungi samudera yang sangat luas, mendaki gunung yang sangat tinggi dan pada akhirnya, meraih kebahagiaan abadi di yaumul qiyamah kelak nanti, aamiin. Semua hubungan anatara satu manusia dengan manusia lainnya perlu dijaga setiap waktu agar tetap kokoh dan langgeng. Tak terkecuali hubungan rumah tangga, dalam hal ini, suami dan istrinya.

ilustrasi-suami-istri_20150624_104121
Sahabat muslimah, kali ini kami ingin berbagi info singkat dan sederhana. Meski begitu, semoga tulisan ini tetap memberi manfaat entah sekecil apapun itu. Baiklah, tema hari ini ialah bagaimana seodang istri dapat bersikap lebih baik dihadapan suaminya hanya dengan membiasakan kata-kata atau kalimat-kalimat penyejuk hati. Meskipun orang bilang tindakan lebih berarti daripada perkataan, akan tetapi anda akan sadar betapa pentingnya hal ini untuk dilakukan. Inilah beberapa ucapan yang bisa anda sampaikan kepada suami anda agar ia semakin menyayangi anda sepenuh hati.
1) Sayang, mau dimasakin apa?
Semua suami di dunia ini mengharapkan istrinya pandai memasak, terlebih jika ia sering memasak masakan favoritnya. Hal ini secara otomatis akan meningkatkan keharmonisan rumah tangga anda dan suami. Percaya atau tidak, kemampuan seorang istri memasak adalah hal utama bagi suami.
2) Hati-hati, sayang?
Kapanpun ia hendak pergi atau berangkat kerja, jangan lupa untuk mengucapkan pesan ini. Sangat sederhana, namun memberi sejuta makna. ia akan merasa lebih bersemangat karena mengetahui istrinya sangat memperdulikan dirinya.
3) Terima kasih ya, sayang!
Ucapan terima kasih merupakan ungkapan sederhana yang sering dilupakan oelh banyak orang. Padahal ucapan tersebut sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari untuk menjaga keharmonisan hubungan sesama manusia, atau bahkan hubungan rumah tangga. Setiap kali ia memberi, ungkapkan rasa terima kasih anda dengan setulus hati dan rasakan manfaatnya. Tahukah anda apan sesungguhnya tanggung jawab seorang suami? Coba anda cari tahu pada “makna tersirat dalam kalimat ijab qabul”.
4) Ganteng banget hari ini
katakan hal ini bukan karena tujuan merayu untuk sesuatu yang anda sedang inginkan. Katakan padanya setiap saat anda ingin mengatakannya. Sikap yang anda tunjukan ini akan membuatnya merasa lebih percaya diri di dunia luar. Ia juga akan merasa dikagumi oleh istri tercintanya. Namun perlu diingat agar sebaiknya anda tidak melakukannya terlalu sering. Ucapan yang berlebihan justru akan menimbulkan masalah.
5) Ada yang bisa aku bantu, sayang?
Pertanyaan lembut terucap dari seorang bidadari cantikseperti anda, siapa yang tidak terpikat? Jadilah permaisuri yang cantik, baik hati, suka menabung, dan suka menolong. Bukan begitu?
6) Kita pasti bisa lalui semua ini bersama-sama!
It’s powerful. Saat anda atau suami anda menemui masalah, jangan lupa untuk selalu mensuport setiap saat, termasuk memberinya kata-kata yang membuat hati tenang. Secara otomatis ia akan lebih optimis dalam menghadapi segala masalah yang diahadapi.
7) Kamu memang suami hebat!
Berilah penghargaan atas prestasi yang ia capai meskipun kecil. Senyum anda bak mentari pagi yang bersinar dan memberi kesejukan terhadap jiwa-jiwa kosong. Cie.. cie :v
Nah, itu dian 7 kalimat, atau ungkapan, atau pesan, atau pertanyaan yang dapat membuat anda semakin disayangi oleh suami anda. Semoga rumah tangga anda selalu dalam lindungan Allah S.W.T. Ammiin ya Rabb….

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Ungkapan Ini Akan Membuat SUAMI Anda Semakin CINTA. No 3 Jurus Pamungkas!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar