Rabu, 30 November 2016

ALLAHU AKBAR!! ALLAHUAKBAR....!!! Kebangkitan Turki, Awal Kehancuran Israel, TOLONG DIBAGIKAN... AGAR LEBIH BANYAK YENG MENG AMINKAN.....

(1) Untuk kalangan anti-Erdogan. Hubungan diplomatik dengan Israel, senantiasa jadi amunisi menghancurkan reputasi. Tutup mata pada histori. Turki di waktu AtTatruk terikat kesepakatan dengan Barat (AS-UK), satu diantaranya keharusan berikanlah restu pada negara Israel di tanah Palestina.

(2) Kesepakatan yang sama persoalan Selat Bosphorus yang perlu dibuka jadi perairan internasional. Juga perjanjian Turki tidak bisa mengeksplorasi sumber daya alam dari th. 1923 hingga 2023. 60 th. Turki tunduk pada kepentingan komprador. Cuma di waktu AKP serta kepemimpinan Erdogan, Turki bangkit begitu yakin diri.



(3) Turki Baru di th. 2023, jadi spirit berbarengan bangsa Turki. Turki dengan kegagahan ekonomi, kedigjayaan militer, kelihaian diplomasi, serta ruh jihad di grup rakyatnya. Turki tidak kenal capek mewujudkan harapan terlambat dari
Sultan Salim, serta tentunya harapan Sultan Abdul Hamid II, yang menolak hadirnya Israel di Palestina.

(4) Kerja Sultan Erdogan sekarang ini konsentrasi pada harapan pembebasan AlAqsha. Pasti lewat cara bertahap. Sesudah berhasil bangun soliditas internal bangsa Turki. Saat ini Suktan Erdogan meluaskan sayap : menebar kemampuan Turki ke titik-titik strategis. Qatar serta Somalia jadi basis militer Turki di Teluk serta Afrika. 2 negeri yang head to head dengan keperluan Israel sekalian.

(5) Mengapa Qatar? Ambisi Israel Raya terang memasukkan Mekkah serta Madinah. Israel juga berkepntingan dengan laut Merah serta selat Aqabah perbatasan Saudi serta Mesir. Sebentar di Afrika. Israel meletakkan basisnya di Eriteria, yang bersebelahan dengan teluk Aden. Seolah Sultan Erdogan tengah mengimbangi, efek Israel di Timteng serta Afrika.

(6) Kenapa saya optimis? Sebab saya mempercayai dengan penilaian Syaikh Ahmad Yasin waktu wawancara dengan AlJazeera TV terlebih dulu dirudal. Beliau mengatakan apa yang diyakininya apabila kehancuran Israel bakal diawali th. 2027. Untuk Syaikh Yasin. Tak ada peradaban kafir yang dapat bertahan makin lebih 100 th., dengan satu prasyarat : grup Muslimnya bangkit melawan.

(7) Jadi. Kita mesti senantiasa menyiapkan diri seperti Sultan Erdogan mempersiapkannya. Tentang yang teriak-teriak anti Yahudi namun aman dari serangan Yahudi. Pantas dicurigai. Lantaran mereka memanglah ada untuk jadi sisi suksesor tim Israel Raya

Demikian Informasi Ini Mudah-mudahan Allah Membuat perlindungan Keta Semuanya.. Amin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar