Rabu, 16 November 2016

Hidup Ini Singkat, Lepaskan Mereka yang Menyakitimu, Berjuanglah Untuk Mereka yang Peduli Padamu

- Tidak ada yang tahu sesorang itu akan hidup hingga berapa tahu lamanya, karenanya nikmati hidupmu dan selalu berbahagialah. Jangan menyiksa diri dengan mendatangkan penderitaan pada hidupmu, untuk sesutu yang hanya kamu inginkan namun sebenarnya tidak baik untukmu.

Jangan bersikeras mempertahankan seseorang yang hanya taunya menyakitimu. Karena, itu namanya kamu sengaja membuat hatimu terluka sendiri. Berpalinglah lihatlah orang-orang disekitarmu, carilah dan terimalah mereka yang sangat peduli akan hidupmu. Karena sesungguhnya merekalah yang mencintaimu bukan dia yang kamu kejar-kejar.



Mempertahankan Dia yang Hanya Menyebabkan Kamu Merasa Tersiksa Dalam Menjalani Hidup, Hanya Akan Membuatmu Mengurangi Merasakan Indahnya Dicintai

Yang akan kamu dapatkan dari mempertahankan seseorang yang tidak mencintaimu hanya ketidak bahagian. Usir ketidak bahagian itu dengan cara melepaskan dia yang mati-matian kamu perjuangkan tapi malah tidak pernah sedikitpun melihat perjuanganmu untuk mendapatkan cintanya.

Jangan Berbohong Mengatakan Bahwa Memperjuangkan Cintanya Itu Tidak Menghancurkan Hidupmu

Sepandai apapun kamu mengelak bahwa kamu sama sekali tidak rugi telah mati-matian mengejarnya, tetap saja kelihatan kalau kamu Sedang melakukan kebohobgan besar. Satu hal pasti yang tidak bisa diingkari dari ruginya mati-matian memperjuangkan orang yang tidak mencintai itu adalah kamu lebih banyak menghabiskan waktumu hanya untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan dia.

Mengapa Sampai Sebegitunya Memaksa Seseorang Yang Tidak Cinta Untuk Tinggal Dihatimu. Dia Akan Tetap Pergi Sekalipun Kamu Memohon

Mati-matian kamu membujuk seseorang yang hanya bisanya menyakiti kamu,
agar tetap mempertahankanmu itu hanyalah sebuah kebodohan. Percayalah menyembah sekalipun kamu tetap akan ditinggalkannya jika dia tidak menginginkanmu. Karena baginya bahagia itu bukanlah seseorang yang menginginkannya tapi apa yang menjadi keinginannya.

Jika Dia Ingin Mempertahankan Kamu Seberapa Banyak Hutang Penderitaan yang Harus Dibayarnya?

Kalaupun dia ingin kembali padamu atau berubah fikiran karena ingin bertanggung jawab pada kesalahannya, seberapa banyak kebahagian yang harus diciptakannya untuk membayar luka dan penderitaan yang selama ini telah ditimbulkannya. Apakah dia cukup punya banyak waktu untuk membuatmu bahagia, sama seperti waktu dulu saat dia memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk menyakitimu?

Lepaskan Dia Yang Menyakitimu Lalu Pedulikan Saja Seseorang Yang Menyayangimu

Percayalah sakit karena melepaskan seseorang yang tidak tahu diri itu hanya sakit diawal-awal saja. Perlahan saat kamu mau membuka sedikit saja mata dan hatimu kamu akan melihat bahwa masih banyak yang peduli denganmu, dengan hidupmu. Saat itu juga kamu akan merasa bahwa memperdulikan orang-orang yang peduli dengan hidupmu itu lebih penting dari pada bersikukuh memperjuangkan orang yang menyakitimu.

Berjuanglah Untuk Mereka yang Menganggap Kamu Sangat Berarti Dalam Hidup Mereka Karena Itu Akan Lebih Menyenangkan

Gunakan dan habiskan saja waktumu untuk berjuang mempertahankan seseorang yang peduli akan hidupmu. Karena hasilnya lebih jelas, memperjuangkan yang menghargaimu pasti akan membuatmu memperoleh kebahagiaan. Bukan penderitaan seperti yang ditimbulkan oleh dia yang mati-matian ingin kamu gengam tangannya tapi berusha melepaskanmu.

Karena Mereka yang Peduli Denganmu Hanya Berharap Akan Kebahagianmu, Sebaliknya Dia Akan Takut Akan Melukaimu

Seseorang yang peduli padamu itu sangat jelas, mereka sangat takut akan menyakitimu. Dia hanya akan tahu bagaimana caranya membahagiakanmu, mereka juga tahu itu mungkin akan sulit. Tapi percayalah semangat mereka untuk membahagiakanmu itu akan membuatmu terharu dan bahkan akan mampu membuatmu menyesal telah lama mengabaikannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hidup Ini Singkat, Lepaskan Mereka yang Menyakitimu, Berjuanglah Untuk Mereka yang Peduli Padamu

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar