Senin, 05 Desember 2016

ALLAHU AKBAR BERITAHUKAN SANAK SAUDARA ANDA...!! KAMU HARUS MENCOBA PENEMUAN BARU INI.!!! JIKA ANDA MENGALAMI PENYAKIT DIABETES, KANKER, STROKE DAN GAGAL GINJAL MAKA UCAPKAN SELAMAT TINGGAL,!!! OBATILAH SECEPATNYA DENGAN IKAN GABUS INI...!!! BANTU SHARE

Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, yakni 5 penyakit berat yang ditandai oleh menurunnya albumin di darah hingga penderitanya harus dapatkan infus albumin.
Infus albumin berguna untuk tingkatkan desakan osmotik darah yang lebih dahulu turun (kurang dari standar albumin tubuh sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga menyebabkan pembengkakan atau oedema di bebrapa sisi tubuh spesifik. Pada pasien gagal ginjal, umpamanya, pembengkakan terlihat jelas di kaki.
 
Pemberian infus albumin sesungguhnya terapis medis dalam meningkatkan albumin di tubuh lantaran sebelumnya turun (hipoalbumin). Tetapi ada langkah lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan berikan albumin ikan gabus berbentuk segar, kapsul, jel, atau cair.
Ikan gabus Chana striata kecuali mengandung albumin dalam jumlah banyak, juga mempunyai unsur seng (Zn) yang melakukan tindakan dalam penyembuhan luka. Oleh karenanya beberapa orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan mulai sejak lama menggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) untuk mengobati luka khitan pada anak dan luka ibu setelah b3rs4lin.
Albumin ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino paling utama untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, umpamanya, melakukan tindakan di dalam badan dalam m3r4n*s4ng kekebalan badan sampai menolong mempercepat penyembuhan luka. Biasanya hadirnya asam amino itu utama untuk pembentukan beberapa sel baru dan ubah beberapa sel
yang
rusak di badan.
Beberapa permasalahan pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang sudah lakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus berikan kondisi m3mu*skan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sejak 3 tahun lantas divonis memikul derita k*nker k4nd*ng k3m! h harus lakukan kemoterapi sebagai satu di antara mencegah supaya sebagian sel tumor di badannya tak berkembang.
Pada persoalan kemoterapi, resikonya yang disebabkan biasanya : rambut rontok dan gampang lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memerlihatkan kondisi menggembirakan. Tiap-tiap usai lakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar dan rambutnya juga tak alami kerontokan.
Resep mengkonsumsi segar :
-Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
-Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tak kian lebih 50 derajat Celsius.
-Pisahkan pada daging serta tulang, lantas jus daging dengan air seadanya. Untuk singkirkan amis berikan sedikit jeruk nipis dan sereh.
-Ukuran 2 kg gabus dapat untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Hasil juice berupa jus diminum 2 kali dalam sehari, yaitu pagi sekitar jam 07. 00 dan malam sekitaran jam 18. 30. Pada umumnya albumin dengan konsumsi segar bisa mencapai normal kurun saat 5-6 hari konsumsi.
Berikan artikel itu ke facebook supaya terbaca saudara, rekanan dan tetangga sampai manfaatnya dapat tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar