Minggu, 18 Desember 2016

Subhanallah, Karena Keikhlasannya, Wanita Kristen Ini Masuk Islam LIKE dan SHARE semoga iman Kita Tetap Terjaga AMIN...

Muallaf Center Soloraya mensyahadatkan wanita Kristen 24 tahun saat kajian Pencerahan di masjid Istiqlal, Sumber Krajan, Banjarsari, Solo, Kamis (30/6/2016). Ustafz Tri Asmoro sebagai pembimbing lafat Syahadat bagi Okki Devianti Wibowo, wanita kelahiran Sukoharjo tersebut

Ustadz triasmoro mengatakan bahwa agama Islam tidak menjamin
seseorang masuk surga kecuali karena lurusnya tauhid. Sebagaimana ajaran agama lain yang menjamin pengikutnya pasti masuk Islam.

“Apakah mbak Okki siap? Karena jangan sampai, anda masuk Islam karena alasan lain, ada paksaan atau karena keikhlasan sendiri?” tanya ustadz Tri.

“Karena keikhlasan sendiri” jawab Okki tegas.

Keluarga Okki memang tidak mempermasalahkan dirinya berpindah agama, dirinya merasa sudah dari dulu berkeinginan memeluk Islam, namun baru kali ini dirinya siap mengikrarkan dua kalimat Syahafat.

“Setelah saya bertemu ustadz Nadiyanto, trus ngobrol sama ustadzah Dewi maka kali ini saya yakin ingin masuk Islam. Keluarga masih Kristen tapi tidak mempermasalahkan, mungkin ini hidayah saya” ucapnya.

Saat ditanya Panjimas tentang ujian yang akan dia hadapi kedepan Okki hanya padrahkan sama Allah. ” ya, Bismillah saja” pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar