Minggu, 18 Desember 2016

Supir Truk yang sedang Sholat Di Dalam Bak Truk, Hebohkan Netizen. bagai mana dengan anda,, apakah anda sudah shalat..LIKE dan SHARE semoga REZKY anda di limpahkan AMIN..

Loading...

Loading...
Sopir mungkin merupakan pekerjaan cukup berat dan butuh ketrampilan tinggi. Terlebih untuk mengendalikan truk ukuran besar sejenis
Fuso.

Kesibukan pada pekerjaan bukan alasan untuk meninggalkan kewajiban mendirikan salat. Karena lewat salat seorang Muslim berkomunikasi dengan sang Pemberi Rezeki, Allah SWT.

Hal ini disadari oleh seorang sopir truk. Meski pekerjaan yang dia lakukan begitu berat, dia sama sekali tidak meninggalkan salat.

Sopir itu tertangkap kamera tengah mendirikan salat. Tidak di masjid atau

mushola, sopir itu salat di dalam bak truk besarnya. Foto itu diunggah pengelola akun Facebook Suara Madinah, kiriman dari Andri Budi. "Pekerjaan anda bukan alasan untuk tidak ingat pemberi Rizki anda. Seorang bapak yang mengais rezeki untuk keluarganya tidak lupa salat sebagai tiang agamanya walau pekerjaan menuntutnya. Semoga Allah memanjangkan Rezeki beliau dan orang orang yang semisal beliau," tulis pengelola akun.

Foto itu diunggah pada Kamis, 18 Februari 2016 pukul 14.34 WIB. Hingga saat ini, foto tersebut telah disebar sebanyak 1.172 kali dan mendapat 2.765 likes.

Selain itu, foto itu juga mendapat cukup banyak komentar. Salah satunya dari pemilik akun Ade Wijaya. "Masya Allah, sungguh pemandangan langka, semoga Allah mengokohkan hatinya itu sopir dan kita kita di jalan agamaNya yang lurus sampai ajal menjemput," tulis pemilik akun.

Komentar lain berasal dari pemilik akun Chairil Anwar. "Smg Allah SWT bukakan pintu keberkahan dari rezekinya....Aamiin yra..." tulis pemilik akun. (Ism) .

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar