Senin, 05 Desember 2016

(TEST PSIKOLOGI)… Buat Cowok Coba Pilih Wanita Yang Mana? No 1,2,3,4,5 Apa 6 Melihat Gambaran Kepribadian Kamu!!Boleh Share

Loading...

Loading...
Beberapa waktu lalu pernah jadi trending test psikologi (tuturnya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari cara pilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini TES PSIKOLOGI khusus PRIA. (Yang Wanita jangan Protes dulu) Tentukan type wanita yang disukai, No 1-6 hitungan dari kiri, jadi dengan cara Psikologi Pria yakni sbb.


Jika Anda Pilih No 1
Apabila Anda tentukan nomer 1, Anda yakni tipe orang yang perlu banyak ruangan. Anda butuh kebebasan untuk lakukan satu hal dengan cara Anda sendiri. Anda akan pilih satu jalan yang bisa Anda atur dan bentuk sendiri, terlebih jalan dengan peluang dan rute yang pasti dan pasti.

Anda tak sukai dikekang. Walaupun Anda ada orang yang mandiri dan kadang-kadang sukai membangkang, Anda tidak sukai dengan konfrontasi. Anda tidak gemari diburu-buru karena lebih sukai untuk nikmati waktu yang Anda sesuai sama keinginan Anda sendiri. —-

Jika Anda Pilih No 2
Apabila Anda pilih nomor 2, Anda yaitu type orang yang sukai bertualang seseorang diri. Anda begitu sukai meneliti, pikirkan, dan memilah semuanya sesuatu yang ada di kepala Anda. Anda condong tentukan jalan yang cuma cocok untuk satu orang.

Anda tak sukai berpura-pura dan saksikan dunia dengan cara yang unik. Mungkin saja saja Anda yakni seorang penyendiri tetapi Anda bisa berkaitan demikian baik dengan orang di sekitaran Anda waktu Anda temukan waktu yang pas. Anda juga orang yang begitu pengertian.

Jika Anda Pilih No 3
Anda tentukan nomer 3? Rupanya Anda yakni orang yang gampang akrab dengan orang lain dan orang lain juga bisa demikian akrab dengan Anda. Anda sukai jadi bagian dari dunia dan sukai akan semua pengalaman yang Anda
punyai.

Untuk Anda, hal yang terutama yakni perjalanannya tidaklah tujuannya.
padding: 0px; transition: all 0.17s ease; vertical-align: baseline;">
Semangat


belajar yang tinggi dan demikian penasaran akan semua satu hal bisa jadi kemampuan terbesar Anda. Karena Anda gemari mengobrol, Anda bisa ajukan pertanyaan beberapa
pertanyaan. Orang-orang di sekitaran gemari dengan Anda karena Anda bisa dengan mudah buat mereka tertawa

Bila Anda Tentukan No 4
Apabila ini yaitu pilihan Anda, jadi Anda yakni tipe orang selalu lihat ke depan. Anda bisa dengan mudah terima semuanya satu hal atau buat ketentuan dan baru fikirkan konsekwensinya nantinya.

Memanglah kadang Anda lakukan satu hal tidak ada pikirkan terlebih dahulu, tetapi kadang-kadang ini bisa lebih lebih untungkan buat anda. Anda yakni orang yang spontan dan tidak mudah merasa takut pada tantangan atau masalah yang ada di depan. —-

Jika Anda Pilih No 5
Anda lebih sukai gambar nomor 5 ini? Ini tunjukkan bila Anda begitu gemari dengan kedamaian dan kondisi yang tenang. Anda tidak gemari diganggu dan jalan terbaik untuk Anda yaitu jalan yang sudah jelas dan mengasyikkan.

Terkadang Anda bakal buat pilihan-pilihan dengan resiko sedikit untuk jauhi konflik. Hidup sudah cukup berat untuk Anda, jadi Anda tidak ingin membuatnya makin rumit untuk Anda.

Anda dikenal sebagai tipikal orang yang stabil dan suportif untuk orang di sekitaran Anda. Dan banyak orang yang tahu Anda sebagai orang yang konsisten.

Jika Anda Pilih No 6
Apabila Anda tentukan nomer 6, Anda yaitu tipikal orang yang bisa menggunakan banyak waktu sendiri tanpa ada pernah merasa kesepian. Anda bisa menyerap semua satu hal di sekitaran Anda tanpa ada merasa terbebani.

Anda bakal selalu berusaha untuk temukan arti di setiap segi kehidupan. Walaupun Anda tidak sukai keramaian, Anda begitu sukai pada orang atau manusia di sekitaran Anda. Anda cenderung lebih sukai berhubungan dengan satu orang dan cuma empat mata saja. (Facebook)

APAKAH SESUAI DENGAN APA YANG ANDA PIKIRKAN? Berikan ke bebrapa rekan mu ya

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar