Senin, 05 Desember 2016

Astagfirullahaladzim, Sungguh Terlalu Ibu Kejam Ini Perlakukan Anaknya Seperti Anjing Karena.... Silahkan Share

Akhir-akhir ini di Facebook bisa dilihat foto yang mengerikan, seorang ibu warga Filipina merantai anaknya seperti anjing, di dunia ini ternyata ada ibu yang sangat kejam!
▼Inilah foto yang buat orang sedih
 
melihatnya. Anak di foto ini tampak telanjang, lehernya dirantai seperti anjing, di depannya ada semangkok makanan seperti makanan anjing, ini sama halnya dengan membesarkan anak seperti melihara anjing!
▼Nolonger Victims, si pendiri grup, Lurleen yang berusia 46 tahun ini menemukan foto ini di Facebook, yang buat orang khawatir adalah ini baru 1 kasus yang kita temukan, di kehidupan nyata entah bagaimana ibu yang kejam ini memperlakukan anak-anaknya namun banyak netizen yang memberikan komentar nya " Mungkin ibu ini sudah GILA."
▼Lurleen sudah menghubungi pihak pemerintah Filipina, berharap semoga mereka keluar membantu anak yang kasihan ini. Saat ini ibu anak ini sudah ditahan di penjara, anak yang kasihan ini juga sudah mendapatkan perawatan sementara.
Lurleen menganggap bahwa tindakan penganiayaan terhadap anak wajib dihukum, dan hukuman yang berguna adalah sebuah cara yang paling efektif. Walaupun sampai sekarang masih belum diketahui bagimana akhirnya, tapi semoga anak ini setelah lepas dari ibunya, dapat mendapatkan hidup yang lebih bahagia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Astagfirullahaladzim, Sungguh Terlalu Ibu Kejam Ini Perlakukan Anaknya Seperti Anjing Karena.... Silahkan Share

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar